Satgas OMP Polres Pringsewu Amankan Kampanye Senam Bersama Paslon Riyanto–Umi Laila

12/10/2024 07:40:00 WIB 135

tribratanews.lampung.polri.go.id  Pringsewu– Satgas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu turun langsung mengamankan kegiatan kampanye dalam bentuk senam bersama yang diselenggarakan oleh pasangan calon (paslon) Bupati Pringsewu nomor urut 3, Riyanto – Umi Laila. Acara yang digelar di Lapangan Gajah Mada, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, pada Jumat pagi ini berlangsung tertib dan aman.

Kasatgas Humas, Iptu Priyono, yang mewakili Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Pringsewu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. "Kami menerjunkan personel untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman, tanpa adanya gangguan, dan sesuai dengan protokol yang berlaku," ujar Iptu Priyono.

Dalam acara tersebut, tampak ratusan warga turut berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama. Iptu Priyono juga menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus mengawal setiap tahapan kampanye hingga pemungutan suara selesai, guna memastikan situasi tetap kondusif.

Ia juga menegaskan, Satgas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu akan terus melaksanakan pengamanan di berbagai kegiatan kampanye lainnya, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu, sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung.(*)

Share this post