Satgas Ops Mantap Praja Polres Pringsewu Amankan Kegiatan Kampanye Paslon Fauzi-Laras

28/09/2024 10:20:00 WIB 144

tribratanews.lampung.polri.go.id Pringsewu- Satgas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu melakukan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk senam bersama yang diselenggarakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Fauzi-Laras, di Pekon Pardasuka Timur, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu pada Jumat (27/9/2024) sore.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat sore tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan pasangan calon yang mayoritas ibu-ibu. Untuk memastikan keamanan dan ketertiban acara, Polres Pringsewu menurunkan puluhan personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja.

Kasatgas Humas IPTU Priyono, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan tertib. "Kami mengerahkan personel untuk mengamankan kegiatan kampanye ini, memastikan protokol keamanan dan ketertiban umum tetap terjaga," ujar IPTU Priyono.

Ia juga menambahkan bahwa Polres Pringsewu terus berkomitmen menjaga netralitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan pengamanan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pringsewu. "Pengamanan dilakukan secara objektif dan sesuai prosedur, tanpa memihak salah satu pasangan calon," tegasnya.

“Acara senam bersama ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan, kami juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh pihak yang telah turut menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye” Tandasnya (*)

 

Share this post