Satgas Ops Patuh Krakatau Tertibkan Parkir Liar di Pasar Untung

20/06/2022 19:09:00 WIB 36

 

Tribratanews.polri.go.id - Polda Lampung : Kegiatan Satgas Ops Patuh Krakatau 2022 Polda Lampung hari Senin 20 Juni 2022 di lokasi Pasar untung di Jalan Untung Suropati Kecamatan Labuhan Dalam Kota Bandar Lampung dengan sasaran para pengunjung, pembeli dan pedagang, lokasi rawan pelanggaran terlebih lokasi parkir yang menumpuk hingga menyebabkan kemacetan dan aktifitas jual beli dan parkir di pinggir jalan.


Adapun kegiatan yang dilakukan hari ini melalui Satgas Preemtif yaitu melakukan Dikmas (pendidikan masyarakat) berupa sosialisasi, edukasi dan penyuluhan terkait kamseltibcarlantas sesuai UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan terhadap masyarakat dan pengguna jalan raya.

 Sedangkan melalui Satgas Preventif melaksanakan pengaturan lalu lintas, penjagaan, patroli dan penertiban di lokasi kegiatan yaitu Pasar Untung Jl. Untung Suropati, Labuhan Ratu Kec. Tanjung Seneng Kota Bandar Lampung. Sehingga dari kegiatan hari ini di lokasi Pasar Untung diharapkan dapat terciptanya masyarakat patuh hukum dan tidak melanggar lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19 dan virus lainnya dan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) dalam berkendara serta berkurangnya penumpukan kendaraan yang parkir sembarangan.

Share this post