Satgas Preventif Ops Mantap Brata Polresta Bandar Lampung Intens Lakukan Patroli Kantor KPU dan Bawaslu

10/12/2023 15:09:00 WIB 116

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Polresta Bandar Lampung semakin intensif dalam meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayah Kota Bandar Lampung.

Memasuki hari ke 12 tahapan kampanye, Satgas Preventif Ops Mantap Brata Polresta Bandar Lampung rutin menggelar kegiatan patroli dan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu setempat.

Kegiatan patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas khususnya di sekitar Kantor Penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyelenggaraan pesta demokrasi," ujar Kasatgas Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati pada Minggu (10/12/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan dan pemantauan secara intensif, serta berkoordinasi erat dengan pihak keamanan internal KPU untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses kerja di tempat tersebut.

"Kegiatan patroli dan pengamanan ini merupakan langkah preventif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan umum," jelasnya.

Polresta Bandar Lampung sendiri berkomitmen dalam menjaga kestabilan keamanan dan mendukung suksesnya penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kota Bandar Lampung. 

Share this post