Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Gelar Kegiatan Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024

22/07/2024 19:40:00 WIB 119

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat– Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melakukan kegiatan Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 di Tugu Payung Kel Panaragan Jaya  Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat. Senin (22/07/24).

Kegiatan Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M yang Mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, Mengatakan bahwa kegiatan ini berupa Edukasi, sosialisasi dan Apresiasi kepada masyarakat

Tujuannya, Sat Lantas Polres Tubaba melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan di jalan raya serta tercapainya informasi kepada masyarakat tentang Operasi Patuh Krakatau 2024 di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Dari kegiatan Gebyar operasi patuh krakatau 2024 ini diharapakan para pengendara dapat lebih memahami pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan juga dapat mematuhi peraturan Lalu lintas dijalan raya.
 
Gebyar Operasi Patuh Krakatau ini juga dimeriahkan dengan kegiatan yang sangat Edukatif dan Humanis serta menggunakan peraga badut untuk menghibur dan menciptakan suasana yang simpatik, Selain itu juga diberikan Apresiasi  bagi pengendara yang patuh dalam berlalu lintas.
 

(humas_tubaba)

Share this post