Satres Narkoba Polres Mesuji Membagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

28/06/2024 20:10:00 WIB 1.455

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Dengan banyaknya di gelar kegiatan Bhakti Sosial oleh Jajaran Polres Mesuji dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun.

Jajaran Sat Narkoba Polres Mesuji tidak mau ketinggalan, Satuan tersebut juga menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan Bansos kepada Masyarakat yang membutuhkan. Kamis (27/06/24)

"Hari ini Kami dari Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji, menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat yang benar benar layak untuk di bantu". Jelas Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Andy Ruswandy S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR

Lebih lanjut terang IPTU Andy, Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun, dengan membagikan sebanyak 10 Paket Bingkisan Sembako, yang di salurkan langsung secara Door To Door kepada Warga yang membutuhkan.

"Dengan tujuan meringankan beban Warga dalam memenuhi kebutuhan, dan salah satu wujud Keperdulian Polri khususnya Sat Res Narkoba kepada Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan keperdulian dari sesama". Tegasnya.

Kasat Narkoba berharap dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat bermanfaat, serta dapat terjalin hubungan yang baik antara Masyarakat dengan Institusi Polri sehingga Situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan Kondusif. Pungkasnya.

Giat dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Andy Ruswandy S.H, M.H, Kabo Sat Res Narkoba IPDA Reza Ferdian, S.H, ⁠BRIGPOL Ana Septiana, S.H, M.H dan BRIPDA Eldi Ferliandy. (*)

Share this post