https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Satreskrim Polresta Bandar Lampung Backup Penangkapan Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Jakut
26/04/2024 07:00:00 Views : 40

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Tersangka pembunuhan wanita hamil terjadi di sebuah ruko terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Agustami (27) telah diamankan petugas Mapolsek setempat ternyata warga Kota Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik membenarkan ihwal asal tempat tinggal tersangka Agustami. Pemuda ini tercatat sebagai warga Kelurahan Ketugahan, Kecamatan Teluk Betung Timur.

"Benar, dari laporan Polresta Bandar Lampung dan jajaran telah dilakukan penangkapan di wilayah hukum Teluk Betung Timur tersangka pelaku pembunuhan terjadi di Jakarta Utara atas nama Agustami," ujarnya, Rabu (24/4/2024).

Umi melanjutkan, tersangka Agustami tak berkutik tatkala disatroni petugas kepolisian saat bersembunyi di kediaman orang tuanya, Minggu (21/4/2024) malam.

"Penangkapan ini hasil koordinasi bersama Polsek Kelapa Gading, sebelumnya melalui petugas Polresta dan Polsek dilakukan monitoring ," ucapnya.

Saat penangkapan, tersangka Agustami mengamini telah melarikan diri dari Jakarta Utara dan kembali pulang ke rumah orang tuanya setelah menghabisi korban.

"Jadi dia selama ini bekerja di Jakarta Utara, setelah kejadian pulang bersembunyi kembali ke rumah orang tuanya di Bandar Lampung," tandas Kabid Humas.

Korban pembunuhan tersangka Agustami inisial RN ditemukan meninggal dunia di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024).

Korban meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah dan setengah telanjang, karena hanya menggunakan kaos hitam.

RN, dalam kondisi mengandung alias hamil kuat diduga menghembuskan nafas terakhirnya setelah dihabisi oleh teman prianya, Agustami.


-->