Satsamapta Polres Way Kanan Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas di Kampung Mesir Ilir

07/09/2024 20:00:00 WIB 124

https://tribratanews.lampung.polri.go.id  Satsamapta  Polres Way Kanan, melakukan Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang di  tingkatkan) secara mobile di Kampung Mesir Ilir  Kecamatan Bahuga, Way Kanan. Jum’at (06/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut,  personel Satsamapta Polres Way Kanan melakukan patroli KRYD secara dialogis guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 (curat, curas dan curanmor).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasat Samapta AKP Jahtera menyampaikan petugas Patroli KRYD mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif  dengan memberikan himbaun kepada masyarakat yang sedang melintas bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selian itu, mengajak warga selalu memakai helm,  melengkapi surat surat pada saat berkendara dan yang tidak kalah penting  untuk selalu waspada dan berhati hati saat melintas di daerah sepi,” guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan,”kata Kasat Samapta.

Sementara sasaran  petugas dengan melakukan patroli ke tempat-tempat yang diduga berpotensi rawan kejahatan C3 mulai dari jalan Tugu Ryacudu Simpang 5 Kelurahan Blambangan Umpu menuju Kampung Tulang Bawang, Tiyuh Mesir dan Mesir ilir sehingga ketika melintas melalui jalan tersebut merasa aman dan nyaman,”imbuhnya.

Share this post