Semarak HUTRI Ke-76, Polres Pringsewu Buka Gerai Vaksin Merdeka

16/08/2021 20:26:48 WIB 113

TribrataNewsPolriLampung.go.id.-Polres Pringsewu– Ada yang berbeda di Gerai Vaksin Merdeka Polres Pringsewu kali ini, Senin, 16 Agustus 2021.

 

Sehari jelang HUT RI ke 76 tahun 2021, seluruh panitia yang melayani vaksinasi masyarakat umum kali ini kompak mengenakan ikat kepala merah putih.

 

Pengenaan ikat kepala merah putih itu sebagai atribut buat menyemarakkan HUT RI ke 76 Tahun 2021.

 

Warga menyerbu gerai vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Diantaranya, memakai masker dan menjaga jarak.

 

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menuturkan, vaksinasi merdeka digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.Sekaligus mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19.“Ada 500 dosis vaksin yang disediakan untuk warga yang hadir,” kata Hamid, Senin, 16 Agustus 2021.

 

Lanjut Tidak hanya memberi suntikan vaksin, petugas juga memberi cinderamata berupa bendera merah putih, roti dan minuman secara gratis,petugas Polres Pringsewu juga menggelar dapur umum buat menyiapkan makanan siap saji sejumlah 250 paket.

 

Paket makanan siap saji ini diperuntukkan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga lain yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19.ujar Kapolres

 

Selain itu juga digelar kegiatan bhakti sosial membagikan bantuan sosial PPKM sejumlah 250 paket kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 diwilayah kabupaten Pringsewu.

 

Kapolres berharap seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dapat berjalan sukses dan berguna bagi warga masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten pringsewu yang masih berada di zona merah atau PPKM level IV

Share this post