Sespimma Lemdiklat Polri Lakukan Supervisi di Polresta Bandar Lampung

06/08/2024 08:40:00 WIB 72

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung menerima kunjungan Tim Sespimma Lemdiklat Polri dalam rangka supervisi Sespimma Tahun Anggaran 2024, bertempat di Aula Mapolres setempat, Selasa (6/8/2024).

Tim Sespimma Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Drs. Pringadhi Supardjan beserta rombongan tersebut, diterima langsung oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K didampingi para Kapolsek dan Forkopicam Kecamatan Panjang.

Tak hanya itu, Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, S.I.K.,M.Si.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K mengucapkan, selamat datang kepada Tim Supervisi Sespimma Lemdiklat Polri di Polresta Bandar Lampung.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kasespimma dan Tim di Polresta Bandar Lampung” Kata Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K.

Erwin menambahkan bahwa di lingkungan Polresta Bandar Lampung, ada 3 personel yang merupakan alumni Sespimma, diantaranya Kabag SDM, Kapolsek Panjang dan Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung

“Kami mohon kiranya kegiatan ini bisa diikuti dengan seksama, diharapkan ini juga untuk meningkatkan animo personel untuk ikut sespimma” Kata Erwin.

Sementara itu, Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini dapat memberikan masukan khususnya dari Forkopimcam agar Sespim kedepan lebih baik lagi.

“Kami berharap masukan dari rekan rekan, nantinya bisa dijadikan evaluasi bagi kami, agar kedepan Sespimma ini bisa lebih baik lagi” Kata Brigjen Pol Mardiyono.

Ketua Tim Supervisi, Kombes Pol Drs. Pringadhi Supardjan, menyoroti pentingnya Pendidikan Sespimma Lemdiklat Polri dalam mencetak pemimpin handal yang mampu beradaptasi dengan perubahan. Dalam era globalisasi, seorang pemimpin harus adaptif, inovatif, kreatif, dan terus meningkatkan pengetahuannya. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri-TNI dan lembaga lain demi mencetak pemimpin yang tangguh, cerdas, dan adaptif untuk kemajuan Indonesia.

Tim Penelitian Supervisi Sespimma Lemdiklat Polri dilakukan dengan tujuan untuk memberikan evaluasi dan masukan melalui kuesioner kepada para responden, demi perbaikan kurikulum dalam mencetak pemimpin Polri melalui pendidikan Sespimma. Diharapkan, kegiatan ini akan membawa lulusan Sespimma Lemdiklat Polri untuk membawa organisasi menuju Polri yang presisi dan maju.

Dengan harapan besar atas hasil kegiatan Supervisi ini, diharapkan lulusan Sespimma Lemdiklat Polri dapat mewujudkan Polri yang lebih terintegrasi, modern, dan memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Share this post