Setelah Kampung Way Laga, Polresta Bandar Lampung Kembali Distribusikan Air Bersih Ke Warga Sumber Agung

01/11/2023 13:55:00 WIB 69

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung kembali mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia, pada Rabu (01/11/2023) siang.

Sehari sebelumnya, Polresta Bandar Lampung sendiri telah mendistribusikan 14 ribu liter air bersih ke kampung Way Laga RT 05, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung.

"Hari ini 7 ribu liter air bersih kita bagikan ke warga kelurahan Sumber Agung" ungkap AKP Kurmen.

Wilayah Kelurahan Sumber Agung khususnya yang berada di jalan Ponpes LK 2 sendiri merupakan salah satu lokasi yang terdampak kekeringan.

Ribuan liter air bersih sendiri, diangkut oleh mobil AWC (Water Canon) milik Sat Samapta Polresta Bandar Lampung.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga yang terdampak kekeringan.

Rustandi, selaku Ketua LK 2 Kelurahan Sumber Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat Kampung Way Laga khususnya yang ada di sekitar Lingkungan 2 ini.

"Saya atas nama warga yang ada di jalan Ponpes lingkungan 2, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan air bersih, warga disini sangat senang, karena saat ini untuk bisa dapet air bersih sebagain warga harus membeli" ungkap Rustandi.

Kedepan, Polresta Bandar Lampung sendiri akan terus melakukan kegiatan ini khususnya di wilayah yang terdampak kekeringan.

Share this post