Siaga Hadapi Situasi Kontijensi, Batalyon A Pelopor Apel Siaga PHH & SAR

29/01/2024 13:12:00 WIB 31

BrimobLampung - Apel Siaga PHH dan SAR dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung guna menghadapi situasi kontijensi dan bencana alam di wilayah hukum Polda Lampung pada Minggu (28/01/2024).

Danyon A Pelopor Kompol Reynando Andreas Haratua Hutapea, S.iK., M.M mengatakan untuk meningkatkan Kesiapan Personel dalam Menghadapi kontijensi dan bencana alam, sehingga ketika dalam keadaan darurat siap bergerak dengan peralatan dan kendaraan dinas yang dimiliki.

“Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Satuan Brimob Polda Lampung Khususnya Batalyon A Pelopor dalam menghadapi situasi Kontijensi dan bencana alam di Wilayah Polda Lampung,” kata Kompol Reynando.

Kegiatan Ini Akan rutin dilaksanakan khususnya dihari Libur, mengingat sekarang ini Masih dalam masa kampanye pemilu 2024 dan juga Cuaca yang tidak menentu di provinsi Lampung.

“Tujuan dari apel Siaga ini yaitu untuk mengetahui kesiapan Personel Batalyon A Pelopor dalam menghadapi Situasi Kontinjensi dan Bencana Alam terutama di hari libur. Dambah Danyon A Pelopor.

Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Mako Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung Dan dipimpin Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Imam Santoso selaku Danki Siaga.

in Hukum

Share this post