Siap-siap, Jalan Tol Serpong-CInere Akan Beroperasi Penuh

30/09/2023 07:23:00 WIB 1.790

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      PMJ NEWS -  Pihak Jasa Marga melalui anak usahanya PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) yang merupakan pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere siap mengoperasikan Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,64 km yang konstruksinya  sudah selesai 100 persen.

Dengan beroperasinya Seksi 2 tersebut, Jalan Tol Serpong-Cinere siap beroperasi penuh, melengkapi Seksi 1 Serpong-Pamulang yang sudah beroperasi pada 2021.

Direktur Utama PT CSJ Mirza Nurul Handayani menerangkan, penyambungan Jalan Tol Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km itu bakal mempercepat perjalanan masyarakat dari dan ke wilayah Cinere, Pamulang, Serpong, serta sekitarnya, hingga Bandara Soekarno-Hatta.

Hal itu terutama saat Seksi 2 Pamulang-Cinere ini terhubung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) yang juga telah selesai saat ini.

"Nantinya, ujung dari main road Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Km 35+250 akan terhubung langsung dengan main road dari Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo,” tuturnya.

“Dengan tersambungnya jalan tol ini, pengguna jalan yang akan keluar di Limo ataupun menerus menuju Jagorawi akan melakukan transaksi di Gerbang Tol Limo yang dioperasikan oleh PT TLKJ," tandasnya.

Sumber :

PMJ NEWS 

Share this post