https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Sidang Pleno tingkat KPUD, Sejumlah Personel Polres Lampung Barat Disiagakan
28/02/2024 18:10:00 Views : 1308

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat—Sejumlah personel Polres Lampung Barat disiagakn di Aula Kagungan Pemkab Lampung Barat untuk mengamankan jalannya sidang Pleno tingkat KPUD. Rabu (28/02/24)

Sebelum melaksanakan pengamanan seluruh personel di berikan pengarahan oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik dilapangan apel Mapolres Lampung Barat.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan beberapa instruksi diantaranya:
“tugas dan tanggung jawab kita atas keamanan selama jalanannya sidang pleno tingkat KPUD di Aula Pemda Lampung Barat, jangan meninggalkan lokasi jika kegiatan belum selesai dilaksanakan, laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab”. Ucap kapolres

Kemudian seluruh personel juga diarahkan oleh kabag Ops Polres Lampung Barat kompol Ari Hafri,S.H. Melalui Tactical Wall Game (TWG) yang tujuannya untuk memploting atau membagi tugas personel pengamanan sesuai dengan tugas pokok masing masing.

“Melalui TWG ini saya harapkan seluruh personel paham dan tau tugasnya masing masing. Disini saya jabarkan posisi dan tugas kalian selama pengamanan, setelah ini kalian sudah menempati posisi yang sudah saya arahkan, kalian bertanggung jawab penuh disitu, jika ada kendala segera kordinasikan dengan perwiranya.” Jelas kabag ops

Untuk pengamanan itu sendiri Polres Lampung Barat telah menyiapkan beberapa peralatan tactical yang sudah standby di Lokasi Sidang Pleno tingkat KPU sampai beberapa hari kedepan.

(riski/humaspolreslampungbarat)


-->