Siskaeee Sebut Bintangi Film Dewasa Religi, Syuting Saat Bulan Ramadhan

26/09/2023 12:19:00 WIB 1.732

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      PMJ NEWS - Pemeran film dewasa, Siskaeee selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus produksi film dewasa.

Siskaeee mengklaim bahwa tawaran naskah ataupun skrip film Keramat Tunggak yang diterima dan dibintanginya yaitu bergenre dewasa religi.

“(Film yang dibintangi) Film dewasa religi,” kata Siskaeee kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

“Yang saya perankan juga film dewasa religi, bukan sepengetahuan, karena memang skrip dan narasinya memang seperti itu,” imbuhnya.

Lebih jauh, Siskaeee juga mengungkapkan bahwa proses syuting yang dijalaninya untuk film Keramat Tunggak dilakukan saat bulan Ramadan dan disebutkan olehnya bahwa film tersebut dirilis saat Lebaran.

“Film religinya, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan. Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya rubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut,” katanya.

“Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan? Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi. Dan kita juga syutingnya di bulan Ramadan dan juga keluar filmnya itu pas Lebaran,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Siskaeee mengakui keterlibatannya dalam produksi film dewasa di Jakarta Selatan yang kasusnya dibongkar oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Diakuinya bahwa dirinya terlibat dalam satu judul film dewasa yang diproduksi, yang berjudul Keramat Tunggak.

“Satu doang satu judul. Iya betul (Kramat Tunggak),” ujar Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Siskaeee tidak menjelaskan lebih jauh mengenai keterlibatannya dalam film dewasa. Ia hanya menyebutkan bahwa dirinya akan menyampaikannya nanti setelah pemeriksaan selesai, termasuk bayaran yang diterimanya.

“Aku nggak tahu persiapan pertanyaannya seperti apa saja, tapi yang pasti aku sudah menyiapkan diri dan bukti untuk aku berikan dan jelaskan kepada para penyidik,” ucapnya.

“Nanti (soal bayaran) aku bakal spill ke kalian dan aku bakal share setelah pemeriksaan,” katanya.

Sumber :

PMJ NEWS 

Share this post