SMP Satap 3 Way Serdang Di Sambangi Kanit Binmas Polsek Way Serdang

27/11/2023 20:29:00 WIB 1.844

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Mesuji - Sampaikan pesan Kamtibmas dan berikan Motivasi kepada Pelajar, Unit Binmas Polsek Way Serdang, Polres Mesuji Polda Lampung, menjadi Pembina Upacara di SMP Satap 3 Way Serdang. Senin (27/11/23)

Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan bahwa Hari ini melalui Kanit Binmas BRIPKA Worry Widodo Jajaran Polsek Way Serdang melaksanakan Binluh dan Sambang di SMP Satap 3 dengan menjadi Pembina Upacara.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Personil memberikan Motivasi kepada Pelajar agar bisa untuk meraih masa depan dengan rajin belajar, serta jangan melakukan tawuran. Dan tanamkan kedisiplinan dalam belajar untuk menggapai cita cita, kemudian agar para Siswa Siswi lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial. Terang Iptu Bambang

Kapolsek berharap para Pelajar dapat menumbuhkan Jiwa nasionalisme dan cinta Tanah Air, serta selalu menghindari Tindakan tindakan melanggar hukum yang akan merugikan diri sendiri, Orang Tua dan Orang lain. Pungkasnya.

in Hukum

Share this post