Suasana Hari Jadi Polwan ke-76, Srikandi Polres Lamtim Bagi Bunga

03/09/2024 10:40:00 WIB 134

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR  - Polisi Wanita atau yang dikenal sebagai polwan merupakan anggota kepolisian wanita yang pada 1 September 2024 lalu memasuki usia 76 Tahun.

Menandai rasa syukur tersebut, pada Selasa (03/09/24) pagi, Polwan Polres Lampung Timur Polda Lampung ‘turun jalan’ membagikan bunga kepada pengendara yang melintas.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya melalui Pakor Polwan AKP Tatik mengatakan hal ini dilakukan sebagai rasa syukur dan pendekatan diri kepada masyarakat.

“ini dilakukan sebagai rasa syukur dan pendekatan diri kepada masyarakat sehingga kehadiran polwan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Lintas Timur Sukadana tersebut dilakukan secara humanis dengan memberikan setangkai bunga kepada beberapa pengendara yang melintas.

“Tentunya semua ini didasari sebuah pendekatan, sebuah pengenalan luas kepada masyarakat, bahwa Polwan di Lampung Timur khususnya juga terlibat didalam kegiatan-kegiatan masyarakat,” ujar Tatik.

Dengan kegiaan ini, berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Polwan di Lampung Timur dan keberadaan Polwan sendiri dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat.

Share this post