Tahap Kampanye, Polresta Bandar Lampung Intens Gelar Patroli Dialogis
29/11/2023 10:22:00 Views : 18

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Masuki tahapan kampanye Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung terus gencar melakukan upaya preemtif dan preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan melakukan patroli dialogis kepada masyarakat, mulai dari Toga, Tomas, Toda dan seluruh elemen masyarakat.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa upaya upaya yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung merupakan langkah antisipasi mencegah terjadi polarisasi di tengah tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antara warga menjelang Pemilu 2024 yang semakin dekat," ungkap Iptu Agustina dalam narasi tertulisnya, Rabu (29/11/2023).

Pihaknya mengharapkan adanya dukungan dan peran serta para tokoh masyarakat untuk ikut mendukung, menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk di wilayah Kota Bandar Lampung. 


-->