Tali Menjuntai ke Jalan, Inilah Respon Cepat Sat Lantas Polres Lampung Tengah

20/02/2023 17:40:00 WIB 39

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Pastikan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar, inilah respon cepat Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung saat melihat tali bekas yang menghalangi badan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya di Simpang Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Senin (20/2/23).

Dengan sigap, petugas langsung membersihkan tali bekas tersebut, guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ipran,SH mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kasat menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang melintas serta mencegah adanya aksi kejahatan jalanan,”ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman, nyaman dan lancar serta menekan angka kecelakaan maupun pelanggaran lalulintas, menjelang Rari Raya Idul Fitri 2023,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post