Terdampak Kekeringan, Polsek Sukadana Bagikan Air Bersih Ke Warga

03/09/2024 11:00:00 WIB 130

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Memasuki musim kemarau, beberapa wilayah di Kabupaten Lampung Timur mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Pasalnya sumber-sumber air mulai mengalami penurunan secara signifikan.

Melihat hal tersebut Kapolres Lampung Timur bergerak cepat dengan memerintahkan Kapolsek jajaran, untuk memberikan bantuan air bersih ke warga yang terdampak musim kemarau.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sukadana, mereka memberikan air dengan cara mengisikan air bersih ke dirigen, lalu membagikannya ke masyarakat yang terdampak kemarau.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu bagian kegiatan sosial sesuai program kerja Kepolisian, Selain itu, sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih," ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya

“Pengiriman bantuan air bersih merupakan bagian dari kegiatan sosial Polres Lampung Timur. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh Polsek Sukadana, melainkan seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Timur.

Kapolres berharap, mudah-mudahan dengan bantuan air bersih ini, dapat membantu meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih,” katanya

Share this post