Tiga Pasukan "Kepung" Polda Lampung, Saling Gempur Rebut Juara Grup Zona III Turnamen Voli Kapolri Cup

04/08/2023 10:33:00 WIB 1.621

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      LAMPUNG - Tiga polda bakal "saling gempur" dengan Polda Lampung untuk merebutkan juara zona III turnamen Kapolri Cup 2023 di GOR Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim.

Polda Lampung satu grup di Zona III bersama Polda Metro Jaya, Polda Bengkulu, dan Polda Banten pada Kapolri Cup tahun ini.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Umi Fadillah Astutik mengatakan Lampung menjadi tuan rumah babak penyisihan zona III yang digelar mulai tanggal 4 - 7 Agustus 2023.

"Ratusan atlet voli putra dan putri dari empat polda akan bertanding di Lampung," kata Umi di Mapolda Lampung, Kamis (3/8/2023).

Total atlet yang bertanding di babak penyisihan zona III besok sebanyak 86 orang (atlet putra) dan 54 orang (atlet putri).

"Dua tim, juara dan runner up akan maju ke babak selanjutnya yakni putaran kedua," kata Umi.

Umi mengatakan juara zona III ini akan maju ke babak putaran kedua turnamen Kapolri Cup 2023 dan bertanding dengan juara zona I, zona II, zona IV, runner up zona V, zona VI, zona VII, dan zona VIII.

Sedangkan runner up zona III akan bersaing dengan juara zona V, zona VI, zona VIII, zona VIII dan runner up zona I, zona II, dan zona IV.

Umi menambakan para pecinta voli bisa datang dan menonton semua pertandingan secara gratis.

"Akan ada banyak atlet nasional yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Semua pertandingan bisa ditonton secara gratis," kata Umi.

Share this post