https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Tim CRT Polres Metro Amankan Seorang Pria Saat Mapping Narkoba
06/05/2024 09:20:00 Views : 60

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Tim CRT ( Curanmor Respons Tim ) Polres Metro Polda Lampung berhasil mengamankan seorang pria yang di tangkap oleh warga saat akan transaksi narkoba dengan cara mapping, Kamis (25/04/24) malam.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba Polres metro IPTU Hendra Abdurachman, S.Sos membenarkan berita penangkapan tersebut.

Saat di temui di ruangannya, Kasat mengatakan bahwa laki-laki itu berinisial IW yang merupakan warga Seputih Raman, Lampung Tengah.

Di jelaskan oleh kasat juga, IW diamankan oleh warga masyarakat Jl. Tulang Bawang Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro karena mencurigakan, Setelah diamankan dan diinterogasi IW mengaku bahwa akan mengambil narkotika yang diduga jenis sabu yang terlapor beli lewat akun instagram.

Setelah mendengar pengakuan dari IW, personil segera mencari barang bukti di sekitar lokasi dan benar saja petugas menemukan 1 (satu) buah potongan pipet bewarna hitam yang didalamnya berisi 1(satu) lembar plastik klip berukuran kecil berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya terhadap terlapor berikut barang bukti dibawa ke Polres Metro dan diserahkan ke Sat Narkoba  untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


-->