Tim STIK/PTIK Gelar Penelitian di Polres Lampung Timur

05/10/2021 14:01:23 WIB 174

LAMPUNG TIMUR - Polres Lampung Timur menerima kunjungan kerja tim penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK), Selasa (5/10/2021)

Personel STIK Lemdiklat Polri lakukan penelitian Tentang Strategi Pencegahan Paham Radikalisme terhadap anggota Polri di Lapangan di Polres Lampung Timur , Selasa (05/10/2021).

Tim STIK/PTIK dipimpim  oleh Kabagjian Minpol Bid STIK Lemdiklat Polri KOMBES POL FAISAL, selaku Ketua tim dan anggota tim Kombes Pol Deden Somantri, S.IK, M.Si, AKBP Wati Wahyuni, S.E, Dr. Yopik Gani, S.I.P., M.Si, dan Dr. (C) Godfrid R.T Hutapea, S.E, M.Si, 

Kedatangan rombongan diterima langsung Waka Polres Lampung Timur Kompol Heti Fatmawati, S.H, S.IK, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Timur di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah Perwira, Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Timur selaku responden penelitian tersebut, Tim Penelitian dari STIK Lemdiklat Polri melaksanakan penelitian Strategi Pencegahan Paham Radikalisme terhadap anggota Polri di Lapangan Dalam Rangka Pencegahan masuknya paham – paham radikalisme terhadap anggota Polri di Polres Lampung Timur. 

Dalam kesempatan itu, Waka Polres mengucapkan selamat datang kepada Team penelitian dari STIK. Ia juga, mengucapkan terima kasih telah berkenan datang ke Polres Lampung Timur , kegiatan ini sangat menunjang untuk kemajuan Polri. “Kami sangat mendukung kegiatan penelitian ini untuk kemajuan Polri,” kata Kompol Heti. 

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penelitian STIK/PTIK Kombes Pol Faisal, S.H, S.IK, M.Si, mengungkapkan, bahwa pihaknya datang ke Polres Lampung Timur dalam rangka penelitian penelitian Strategi Pencegahan Paham Radikalisme terhadap anggota Polri ini, Personel Polres Lampung Timur yang terlibat dapat memberikan dukungan data dan informasi yang maksimal sehingga kami memperoleh data – data sesuai dengan yang kami butuhkan,'ujar Komber Faisal 

“diharapkan Personel Polres Lampung Timur dapat memberikan informasi radikalisme di Lampung Timur dan dapat berkontribusi terhadap STIK pada khususnya dan Institusi Polri pada umumnya” Tegas Kabagjian Minpol Bid STIK Lemdiklat Polri KOMBES POL FAISAL, S.H., S.I.K., M.Si sebagai ketua Tim.

(Humas Polres Lampung Timur)

Share this post