Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polresta Bandar Lampung Rutin Laksanakan Kegiatan Binrohtal

30/05/2024 11:20:00 WIB 1.733

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung- Guna membentuk karakter anggota Polri yang humanis, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung rutin melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), bertempat di Masjid Taqwa Bhayangkara Mapolresta setempat, Kamis (30/5/2024).

Tampak sejumlah pejabat utama, Personel Polresta Bandar Lampung dan ASN Polri.

Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Sukamso mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa ini merupakan program yang rutin dilaksanakan sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sekaligus membentuk karakter anggota Polri yang lebih humanis dan profesional.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari kamis, sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga diharapkan menjadi bekal anggota menjalankan tugas di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Kabag SDM Kompol Sukamso.

Tak hanya personel Polresta Bandar Lampung, kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan personel Polsek jajaran secara bergantian setiap minggunya.

"Untuk Polsek, kita perintahkan untuk mengirimkan 10 personel untuk mengikuti kegiatan ini" ungkap Kompol Sukamso.

Kegiatan Binrohtal ini menjadi agenda rutin yang diisi dengan tausyah, pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan doa. (*)

Share this post