https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Negeri Besar Lakukan Patroli KRYD Sasar Titik Rawan C3
14/04/2024 14:00:00 Views : 776

Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan  Polda Lampung menggelar kegiatan patroli KRYD, dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas di Jalan Poros Kampung Tanjung Mas  Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Minggu (14/04/2024)

Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini dipimpin oleh Bripka Satria bersama empat personel Polsek Negeri Besar.  

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto mengatakan, setiap harinya kami melaksanakan kegiatan patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Negeri Besar baik siang hari maupun malam hari.
"Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," Ujarnya.

Dalam kegiatan patroli ini yang ditingkatkan dititik rawan C3(curat, curas dan curanmor) tepatnya di jalan poros Kampung Tanjung Mas  Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Dia menambahkan petugas juga melaksanakan himbauan masyarakat untuk selalu waspada tindak kejahatan, memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas," Terangnya.

Kegiatan preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman," tutup Kapolsek.


-->