Tingkatkan Keamanan Polsek Bengkunat Melaksanakan Kegiatan KRYD

09/08/2024 19:10:00 WIB 1.240

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat,– Polsek Bengkunat, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek bebgkunat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan.Jumat(9/8/2024)

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK.,M.H. Di Wakili Kasi Humas Polres Pesisir Barat, IPDA KASIYONO, S.E.,M.H.,menjelaskan bahwa KRYD dilakukan dengan intensifikasi patroli di area rawan dan titik-titik strategis. Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah tempat umum serta meningkatkan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat.

"Kegiatan ini merupakan Kegiatan preemtif dan patroli dialogis untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Kami juga melibatkan masyarakat dalam upaya ini dengan mengedepankan partisipasi mereka dalam menjaga ketertiban,memberikan himbauan kepada masyarakat,para pemuda dan remaja untuk tidak balap liar ataupun tawuran dan tidak mengonsumsi narkoba.Ucap “KASI HUMAS”.

Polsek Bengkunat berharap melalui kegiatan KRYD ini, situasi keamanan di wilayah hukumnya dapat tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pihak kepolisian juga membuka saluran komunikasi untuk menerima laporan atau informasi terkait keamanan dari masyarakat.

Share this post