https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Tingkatkan Kekompakan Dan Keterampilan Batalyon A Pelopor Adakan Pelopor Challenge
26/04/2024 19:25:00 Views : 25

BrimobLampung - Dalam rangka melatih Kekompakan Dan keterampilan Personel di Jajaran Batalyon A Pelopor, Danyon A Pelopor Kompol Reynando A.H Hutapea, S.iK., M.M Menyelenggarakan Lomba antar Kompi Di Jajaran Batalyon A Pelopor Untuk memperebutkan Gelar Juara di Ajang Pelopor Challenge, Jum'at (26/04/2024).

Kegiatan lomba antar Kompi tersebut juga diikuti Personel Pas Brimob 1 Korps Brimob Polri yang berpangkal Gerak di Batalyon A Pelopor. Kegiatan dilaksanakan setelah Apel Pagi yang di Lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor.

Setiap Kompi Jajaran Batalyon A Pelopor dan Pas Brimob 1 Mengirimkan 7 Personel terbaiknya Yang dipimpin 1 Personel Senior Sebagai Kateam Untuk Bertanding Dalam Perlombaan Pelopor Challenge Kali Ini.

Pada perlombaan tersebut terlihat seluruh Team sudah sangat sigap dan cekatan, seluruh Team sudah menunjukkan performance yang baik, tetapi diantara yang baik pasti ada yang terbaik kemudian yang berhasil mendapatkan predikat juara yaitu Juara 1 Kompi 2A Pelopor, Juara 2 Pas Brimob 1, Dan Juara 3 Kompi 3 A Pelopor.

Danyon A Pelopor Kompol Reynando A.H Hutapea, S.iK., M.M menyampaikan kepada Seluruh Personel Batalyon A Pelopor Agar pada setiap melaksanakan kegiatan dapat mengutamakan keamanan Personel Dan Ucapan Selamat Kepada Kompi 2A Yang berhasil meraih Juara 1.

"Dalam pertandingan ini utamakan keselamatan Personel, Dan Selamat Buat Kompi 2A yang berhasil meraih Juara 1 Jadikan keberhasilan tersebut menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," Pungkasnya.

Sementara itu Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Imam Santoso Menyampaikan "Ucapan terima kasih kepada Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Yang berhasil Meraih Gelar Juara Pelopor Challenge Jilid Pertama kali ini, Saya berharap Kompi 2 agar tetap Solid Kedepannya". Ujar Iptu Imam.
.


-->