https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Tingkatkan Kinerja, Kapolres Tulang Bawang Barat Gelar Coffee Morning
01/02/2023 13:05:00 Views : 2302

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tulang Bawang Barat-- Untuk meningkatkan kinerja, sekaligus mengevaluasi pelaksanaan hasil tugas – tugas kepolisian, kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lanpung AKBP Ndaru Istimawa, S.IK gelar coffee morning pagi tadi bertempat di kantin Polres Tulang Bawang Barat bersama para PJU perwira dan beberapa Kapoksek lainnya. Rabu, (01/02/2023).

Coffe morning yang digelar kali pertama merupakan bentuk program kerja Kapolres Tulang Bawang Barat dalam membenahi setiap pelayanan serta mengevaluasi hasil kinerja personil dalam memberikan pelayanan publik serta mengecek kedisiplinan dan administrasi pelayanan.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK dalam arahannya saat coffe morning, menghimbau agar setiap pembina fungsi baik satuan maupun bagian agar mengecek dengan baik setiap hasil kegiatan untuk kemudian dilaporkan secara berjenjang.

“Untuk para pembina fungsi, agar diatensi perintah pimpinan untuk kasus C3 diwilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat agar selalu meningkatkan patroli serta meningkatkan siskamling dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibamas ditiyuh-tiyuh serta mengecek setiap personilnya yang tidak disiplin dalam melaksanakan dinas, seperti ijin tanpa dibekali surat ijin resmi, maupun meninggalkan tugas tanpa sepengetahuan pimpinan, selain itu agar setiap hasil kegiatan dilaporkan kepada saya sebelum diteruskan ke polda Lampung melalui direktorat masing – masing fungsi,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, kita juga akan menggelar operasi “Keselamatan cartenz 2022”, saya berharap agar segera kita koordinasikan dengan baik dan saling bekerjasma, sehingga operasi keselamatan Krakatau 2023 ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dalam operasi kali ini yang dikedepankan adalah fungsi lalu lintas.


-->