Tingkatkan Patroli Sambang, Polsek Seputih Raman Ajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Cooling System Jelang Pemilu 2024

01/02/2024 14:48:00 WIB 836

Menjelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Raman, Bripka I Ketut Agus Surya Wirawan. Kamis (1/2/24)

Ia melaksanakan patroli sambang desa sekaligus dialogis dengan warga binaannya yang berada di Kampung Rama Dewa wilayah hukum Mapolsek setempat, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan walaupun nantinya berbeda pilihan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Raman, Iptu Admar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Seputih Raman, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan patroli sambang ini kata Kapolsek, para Bhabinkamtibmas mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif, bersama-sama menjaga serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pemilu yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan tugas rutin yang akan terus kami tingkatkan, sebagai upaya cooling system guna memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,” demikian pungkasnya. 

Share this post