TNI-Polri dan Pemkab Pesawaran Targetkan 8000 Vaksin Sehari Bagi Masyarakat

11/10/2021 18:35:23 WIB 65

Polres Pesawaran-TNI-POLRI beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran akan menggalakkan program vaksinasi dengan target 8000 vaksin perhari untuk masyarakat umum yang ada di Bumi Andan Jejama.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili oleh Kasubaghumas AKP Aris Siregar mengatakan, kita akan terus menggalakkan vaksinasi tersebut, supaya masyarakat Pesawaran mendapatkan vaksin dengan merata.

 

“Jadi kita akan menargetkan dalam satu hari itu 8000 vaksin yang kita turunkan,” kata dia, Senin (11/10/2021).

 

“Dari 8000 itu kita sebarkan ke 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

 

Menurutnya, program itu bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Pesawaran dalam tahun ini dapat tersentuh vaksinasi dengan menyeluruh.

 

“Kalau untuk sasarannya ini untuk masyarakat umum, dan kita targetkan sampai di akhir tahun ini kurang lebih 200 ribu masyarakat,” ungkapnya.

 

Dirinya menjelaskan, kalau untuk hari ini sudah 3.550 vaksin dari Polri dan di tambah 2.200 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran yang telah dilaksanakan di 11 kecamatan.

 

“Ya mudah-mudahan dengan adanya program 8000 vaksin perhari ini, masyarakat Pesawaran dapat tersentuh vaksin seluruh nya,” jelasnya.

 

“Dan untuk jadwal vaksinasinya nanti akan kita sebarkan dan kita share melalui sosial media yang ada,” tandasnya.

Share this post