Turnamen Volly Ball di Banjit, Polisi Himbau Generasi Millenial Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

07/08/2024 19:00:00 WIB 68

Polsek Banjit Polres Way Kanan  memberikan pengamanan secara Langsung open Tournament Volley Ball dalam rangka HUT Kampung Argomulyo dan menyambut HUT RI Ke-79 di Dusun Rejo Mulyo Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Rabu (07/08/2024)

Pengamanan Turnament Volley Ball dihadiri empat personel Polsek Banjit Aipda Salmon Okta A, Bripka Komang Suka W, Bripka Wayan Sukandia dan Brigpol I Dewa Gede Wipra.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto menyebut pengamanan ini dilakukan guna menghindari kerusuhan atau gangguan kamtibmas serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Menurutnya jika para pemain dan sporter yang tidak menerima kekalahan serta keputusan wasit yang dinilai berat, ini menjadi suatu ancaman yang dapat mengakibatkan ganguan kamtibmas berpotensi mengakibatkan korban jiwa dan material.

Untul mengantisipasi hal tersebut, pihaknya selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan agar pertandingan berjalan dengan lancar dan tertib.

Apa yang dilakukan personel ini mendapatkan sambutan positif dari salah seorang panitia penyelenggara, terimakasih atas pengamanannya sehingga kegiatan tersebut berlangsung aman dan terkendali tanpa ada permasalahan.

Petugas Polsek Banjit juga mengajak para pemuda yang dalam hal ini adalah generasi Millenial, untuk dapat bijak di media sosial, apalagi  tahun ini  akan menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Pihaknya berharap generasi millenial untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, tidak  melakukan hal yang merugikan diri mereka, tidak menjadi korban dari kejahatan sosial hingga kejahatan narkoba,”terang Kapolsek.

Share this post