Tutup Buku Tahun 2023, Primkoppol Polresta Bandar Lampung Gelar RAT

30/05/2024 18:00:00 WIB 1.733

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Primkoppol Polresta Bandar Lampung menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2023 bertempat di Aula Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/5/2024).

Dalam kegiatan Rapat Anggaran Tahunan ini dihadiri oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., Ketua Primkoppol Polresta Bandar Lampung Syahirul Alim, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandar Lampung , Personel Polres Polresta Bandar Lampung dan ASN serta Polsek Jajaran.

Diketahui kegiatan Rapat Anggaran Tahunan itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi untuk melaporkan pertanggung jawaban pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

Dimana Primkoppol Polresta Bandar Lampung dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Dalam sambutannya Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., menyampaikan kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

"Kegiatan ini sangat penting, sebagai sarana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu, Dengan harapan melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya," terangnya.

Usai sambutan oleh Waka Polresta Bandar Lampung, dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban koperasi selama satu tahun, acara juga dirangkai dengan pembagian kupon dan door prize untuk perserta rapat.(*)

Share this post