https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi Ajak Pekerja Capai Kesejahteraan
02/05/2024 20:45:00 Views : 7

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari buruh internasional atau May Day. Ucapan tersebut diunggah melalui laman akun X (Twitter) pribadinya @jokowi.

Dalam postingannya yang dilihat pada Rabu (1/5/2024), Kepala Negara mengajak untuk meneruskan semangat juang para buruh demi mencapai keadilan dan kesejahteraan.

"Setiap pekerja adalah pahlawan sehari-hari yang menjaga roda perekonomian terus berputar. Mari kita teruskan semangat juang para buruh untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan bersama. Selamat Hari Buruh Internasional," tulis Jokowi.

Selain itu, dalam unggahanya Jokowi menyertakann gambar ilustrasi yang menampilkan sejumlah pekerjaan. Di antaranya petani, penjahit, tukang galon, hingga arsitek berlatar belakang gambar pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam gambar itu juga terlihat Jokowi berada di dalam sebuah gerbong kereta bersama para pekerja. Kereta tersebut berwarna silver dan biru yang identik dengan transportasi MRT.

Sumber PMJ NEWS 


-->