Untuk cegah tahanan yang kabur, Polres Pesisir Barat melakukan razia kendaraan.
06/12/2023 20:03:00 Views : 1343

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir Barat, Polres Pesisir Barat dan jajaran melakukan razia dijalan lintas barat, guna mencegah/menangkap tahanan polda yang kabur apabila melewati wilayah hukum polres pesisir barat, Rabu, 06 November 2023.

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, MH membenarkan bahwa telah memerintahkan personil baik polres maupun polsek jajaran untuk melakukan razia di jalan lintas barat guna back up polda dalam. Melakukan pengejaran 4  tahanan yang kabur, apabila melintas di wilayah hukum polres pesisir barat dapat kami amankan.

Dalam kegiatan ini sasarannya yaitu kendaraan yang melintas dari Bandar Lampung menuju bengkulu yaitu dengan cara memeriksa setiap kendaraan yang melintas untuk memastikan penumpang yang ada di dalam. Kendaraan tersebut, tambah kapolres

Selain itu juga sasaran kita bukan hanya 4 tahanan yang kabur, akan tetapi apabila kita temukan tindak pidana lain misalnya penyelundupan barang barang ilegal maupun kendaraan bodong maka akan kami tindak lanjuti, untuk sementara ini kita belum mendapatkan hasil, kegiatan akan tetap berlanjut untuk meminimalisir pergerakan 4 tahanan yang kabur tersebut masuk ke wilayah hukum Polres pesisir barat, tutup kapolres

Perlu diketahui bahwa telah kabur 4 orang tahanan dari rutan mapolda lampung dengan inisial ASN (29),MLN (33), MNS (31),MLM (36) ke empat pelaku tersebut terjerat kasus narkoba dan alamatnya dari aceh kemudian personil polres pesisir barat dan jajaran melakukan kegiatan back up dengan cara razia yang di pimpin oleh kapolsek pesisir tengah Kompol Zaini dahlan, SH, MH yang dilaksanakan di jalan lintas barat  depan rumah makan ceria pekon Laay kecamatan  karya penggawa kabupaten pesisir barat.


-->