Upaya Cegah Curanmor, Polisi di Bandar Lampung Gencarkan Pemasangan Banner Imbauan

11/06/2024 10:00:00 WIB 1.250

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Banyak cara yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian dalam menekan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), salah satunya dengan memasang banner himbauan di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya peristiwa curanmor.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati, mengatakan bahwa spanduk dan banner himbauan ini dipasang di sejumlah lokasi strategis agar masyarakat lebih waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor.

"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menekan aksi curanmor khususnya di wilayah Sukarame Bandar Lampung " ungkap AKP Agustina Nilawati saat dikonfimasi terkait kegiatan tersebut, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, Nila mengatakan bahwa selain melakukan pemasangan banner dan spanduk yang berisikan pesan pesan kamtibmas, Pihaknya juga telah memerintahkan jajarannya untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli pada jam rawan.

"Harapannya masyarakat bisa lebih waspada, jika memarkirkan kendaraannya, bisa menambahkan kunci pengamanan pada kendaraannya" ungkap Nila. (*)

in

Share this post