https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Usut Kasus Bullying di Binus School Tangsel, Polisi Periksa 17 Saksi
02/03/2024 17:00:00 Views : 1016

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. PMJ NEWS - Polisi menyampaikan telah melakukan pemeriksaan terhadap 17 saksi terkait kasus perundungan (bullying) di sekolah internasional Binus School Serpong, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan dari 17 saksi yang telah diperiksa antara lain 11 saksi yang telah diperiksa lebih dulu pada Senin (26/2/2024).

"Untuk total yang diperiksa, kemarin 11 (saksi diperiksa)," kata Wendi kepada wartawan, Selasa (27/2).

Wendi menambahkan, tiga orang saksi lainnya diperiksa hari ini. Polisi juga telah memeriksa 1 saksi dari pihak sekolah dan memeriksa korban serta orang tuanya.

"Kemudian ditambah 3, berarti 14. Kemudian ditambah saksi dari pihak sekolah juga. Kemudian ditambah dari saksi korban dan orang tuanya," ungkapnya.

Untuk pemeriksaan pihak sekolah, lanjut Wendi, penyidik memeriksa seorang guru. Dia menjelaskan pemeriksaan terhadap guru itu telah dilakukan pada Senin (26/2).

"Untuk yang hadir tentunya perwakilan pihak sekolah, guru," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangerang Selatan kembali melanjutkan pemeriksaan kepada sejumlah saksi terkait kasus dugaan perundungan (bullying) di Sekolah Internasional Binus School Serpong.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan proses ini dilakukan untuk melanjutkan pemeriksaan Kamis kemarin. Untuk hari ini, penyidik akan memeriksa tiga orang saksi

"Melanjutkan kemarin, akan diperiksa kembali tiga orang saksi," ujar Wendi Afrianto ketika dikonfirmasi, Jumat (23/2/2/2024).

Sumber PMJ NEWS 


-->