Waka Polres Metro Pimpin Upacara Peringati Hari Pahlawan Di Polres Metro

10/11/2022 20:28:00 WIB 250

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Metro Polda Lampung, Waka Polres Metro KOMPOL Maryadi, S.H., M.H menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan di Mako Polres Metro, Kamis (10/11/22).
Upacara peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.

Dalam pelaksanaan Upacara Waka Polres membacakan amanat Menteri sosial Republik Indonesia. 
Prosesi peringatan hari pahlawan khususnya upacara pengibaran bendera merah putih serta mengeheningkan cipta selama 60 detik seperti saat saat ini kita lakukan, juga di laksanakan di seluruh pelosok tanah air, bahkan di perwakilan Negara Indonesia di luar Negeri. Perlu kita ketahui bersama, bahwa seluruh rangkain kegiatan peringatan hari pahlawan tersebut bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlwanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa dan Negara di hati sanubari bangsa Indonesia”jelasnya”.

Dalam upacara ini bertemakan “Pahlawanku Teladanku ”.Waka Polres Metro mengatakan “Para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita. Pesan itu adalah bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur,”.

Share this post