Wakapolres Hadiri Peringatan Upacara Hari Pahlawan di Pemkab Way Kanan

10/11/2021 12:12:12 WIB 97

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallgan menghadiri kegiatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2021 di Lapangan Pemkab Way Kanan. Rabu (10/11/2021).

Peringatan hari pahlawan ini melibatkan TNI, Polri, Forkopimda Way Kanan, sederet Staf Pemkab. Way Kanan, Sat Pol PP, Dishub,  BPBD dan Damkar Kabupaten Way Kanan.

Bupati Way Kanan  H. Raden Adipati Surya menjadi inspektur upacara memberikan sambutan dan membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan mengangkat tema “ Pahlawanku Inspirasiku ” Tema tersebut dimaksudkan mengajak generasi muda untuk selalu ingat dan terinspirasi dengan perjuangan para Pahlawan Indonesia.

Lanjut Bupati, mari kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Bagaimanapun harus diwujudkan dengan hal - hal yang nyata Itulah cara - cara baik untuk mengisi Kemerdekaan sesuai dengan cita - cita luhur para pahlawan.

Share this post