Wakapolres Lambar serahkan piagam penghargaan dan piala kejuaraan Saka Bhayangkara

03/01/2023 19:23:00 WIB 2.074

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Polda Lampung 

Lampung Barat--Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi b Wicaksono,SH melaksanakan penyerahan piagam penghargaan dan piala kejuaraan dalam rangka kegiatan perlombaan Saka Bhayangkara (Lokabhara) ke-III di depan Mako Polres Lampung Barat,Selasa (03/01/2023).

Adapun kegiatan tersebut diadakan oleh Polda Lampung yang telah di laksanakan dari tanggal 23 s/d 26 Desember 2022 di Lapangan Perkemahan Kwarda Provinsi Lampung.

Dalam arahannya, Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono,S.H. mewakili Kapolres Lampung Barat menerangkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan sebagai wadah pendidikan anggota Saka Bhayangkara untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

Penyerahan Piala dan Piagam Langsung oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono,S.H. di berikan kepada salah satu perwakilan anggota saka bhayangkara.

Alhamdulilah Saka Bhayangkara Polres Lampung Barat berhasil meraih juara II Lomba PBB Putra dengan jumlah peserta perwakilan saka bhayangkara yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 10 PA Dan 10 Pi," terang Robi.

Robi menambahkan bahwa cabang lomba yang diperlombakan yaitu PBB, drill tongkat Polri, drill borgol, senam lalu lintas, pasang tenda pantau sabhara, kerapihan tenda dan kebersihan, pentas seni, yel-yel kontingen, lomba kebersihan dan kelengkapan mobil penyuluhan Binmas.

Share this post