Wakapolres Lampung Barat Hadiri Peringatan Hari Guru dan Ajak Semua Hadirin Bernyanyi

28/11/2023 13:32:00 WIB 2.103

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Lampung Barat -- Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., Menghadiri acara peringatan HUT KE-78 PGRI dan hari Guru Nasional. Selasa 28 November 2023.

Waka Polres hadir mewakili Kapolres Lampung Barat  AKBP RYKY W. MUHARAM, S.H.,S.IK. yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan di Jakarta.

Acara digelar di GOR AJISAKA Liwa, kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat itu Berlangsung Dari Pukul 09.00 WIB sampai selesai. Ratusan pegawai negeri sipil dan juga guru seluruh Lampung Barat turut  hadir memeriahkan acara tersebut.

Pada acara peringatan  yang dikemas dengan mengambil slogan “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar” itu juga dihadiri oleh tamu undangan diantaranya PJ Bupati Lambar Drs.Nukman, M.M., Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., Dandim 0422 yang diwakilkan DAN UNIT Intel Letda Ishak, Kajari Lambar diwakilkan Kasi BP3R Hakim Agung Tirtayasa Rosoen, S.H., M.H., Ketua PGRI Lambar H.Bulki Basri, S.Pd., M.M., Kadis Kominfo H.Munandr, S.sos., dan Kasi Penmag Kementrian Agama.

Pada akhir acara Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono mengajak seluruh dewan guru serta hadirin yang hadir pada acara tersebut untuk bernyanyi bersama merayakan hari guru. Sontak hal tersebut disambut dengan riuh gemuruh tepuk tangan dari para guru dan juga tamu undangan yang hadir.

“saya bisa hadir dan berdiri disini sebagai Waka Polres berkat jasa bapak dan ibu guru. Guru pahlawan pendidikan, pahlawan tanpa tanda jasa, guru bak pelita penerangan dalam gulita, jasamu tiada tara”. Tutup Wakapolres diiringi tepuk tangan dari seluruh hadirin.

#humaspolreslampungbarat

Share this post