Wakapolres Pesisir Barat memimpin kegiatan Jumat Curhat

25/08/2023 11:48:00 WIB 1.039

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di embung calon lokasi markas komando Polres Pesisir Barat pekon sukajadi kecamatan Krui Selatan kabupaten Pesisir Barat, Jumat sekitar pukul 09.00 wib (25/08/23).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Wakapolres Pesisir Barat KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P memimpin kegiatan jumat curhat di dampingi oleh para PJU polres Pesisir Barat mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan serta himbauan tentang kamtibmas.

Wakapolres menyampaikan kepada masyarakat "Jangan sampai terjadi perpecahan saat kita menghadapi tahun politik, hanya gara gara berbeda pilihan. Tetap jaga keharmonisan, kekompakan dan kerukunan antar warga masyarakatmasyarakat serta menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dalam kegiatan sehari hari " Ujarnya

WakaPolres pesisir barat menambahkan pesan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada di kalangan sekitar.

Share this post