Wakapolres Pesisir Barat Pimpin Upacara Kebangkitan Nasional dan Paripurna Bulanan di Lapangan Pemkab Pesisir Barat

20/05/2024 17:20:00 WIB 1.549

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan upacara kebangkitan nasional ke-116 tahun 2024 Dengan Tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” dan paripurna bulanan di Lapangan Pemkab Pesisir Barat. Senin (20/05/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Dalam hal ini di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H.,M.H. memimpin langsung upacara kebangkitan nasional dan paripurna bulanan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H, Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han, Kajari Lambar diwakilkan Jaksa Fungsional Cabjari Alberto Vernando Maldini, SH, Pejabat Utama Polres Pesisir Barat dan Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat.

Wakapolres mengatakan bahwa "Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan nasionalisme. Dengan adanya upacara ini, diharapkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dapat terus terjaga dan diwariskan kepada generasi penerus." Ujarnya

"Upacara pada hari ini juga merupakan upacara rutin bulanan di kabupaten pesisir barat" Kata wakapolres

"Pada kesempatan ini saya mengajak semuanya,  baik yang bertugas  pada  instansi vertikal, tni-polri, bumd, bumn maupun aparatur sipil negara (asn) pada jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan." Kata wakapolres dalam membacakan amanat Bupati Pesisir Barat

Wakapolres mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Share this post