Wakapolres Pringsewu Hadiri Syukuran HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-78 di Pringsewu

22/06/2024 10:00:00 WIB 1.492

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu - Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, menghadiri undangan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POM-AD) ke-78 yang digelar di Tugu Juang Corp Polisi Militer Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (22/6/2024) pagi.

Acara ini diawali dengan pelaksanaan Apel Korps HUT ke-78 POM-AD yang dipimpin oleh Komandan Polisi Militer Kodam Sriwijaya, Kolonel CPM Jefridin. Apel ini diikuti oleh Komandan Denpom II/3 Lampung, Mayor CPM Haru Prabowo, SH, MH, beserta jajaran.

Setelah apel, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu, para veteran POM-AD, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Dandenpom Sriwijaya Kolonel CPM Jefridin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota POM-AD atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat HUT ke-78 kepada Polisi Militer Angkatan Darat. Ia berharap sinergi antara Polri dan TNI, khususnya POM-AD, dapat terus terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pringsewu. (*)

Share this post