Waketum MUI Pusat Apresiasi Polri Jaga Bangsa Tetap Aman dan Nyaman

02/07/2023 18:39:00 WIB 868

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengapresiasi Polri karena telah menjaga bangsa Indonesia tetap aman dan nyaman. Hal tersebut disampaikan Waketum MUI Pusat KH Marsudi Syuhud saat perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polri yang telah terus-menerus menjaga dan mengupayakan bangsa Indonesia mendapatkan perasaan aman dan nyaman," ungkap Waketum MUI Pusat dilansir dari laman detikcom, Sabtu (1/7/23).

Waketum MUI Pusat menilai rasa aman dan nyaman sebagai dasar dalam kehidupan untuk menjalankan aktivitas-aktivitas lainnya. Terlebih, Indonesia ke depan akan menghadapi tantangan serius yakni Pemilu 2024.

"Bahwa sesungguhnya perasaan nyaman dan aman, apalagi dalam konteks bangsa Indonesia akan melaksanakan kegiatan pemilu yang kita juga bersama-sama. Ayo, kita sambut dengan rasa gembira, rasa senang, perasaan aman, dan nyaman. Mudah-mudahan Polri tetap jaya," jelasnya

Share this post