Wakil Walikota Metro Kirim Team Atlet Judo Polres Metro Dalam Ajang Porprov IX Lampung tahun 2022

05/12/2022 14:27:00 WIB 2.203

Polres Metro Polda Lampung – Wakil Wali Kota Metro,  Drs. H. Qomaru Zaman, MA melepas team atlet Judo Polres Metro yang akan mewakili Kota Metro dalam ajang Porprov IX Lampung tahun 2022.
"Para atlet Judo ini akan mewakili Kota Metro nanti. Semoga atlet kebanggaan Kota Metro ini bisa membawa prestasi yang sangat baik dan mengharumkan nama Kota Metro," kata Qomaru usai pelepasan, Senin, 5 Desember 2022. 
Ia optimis para atlet Judo asal Kota Metro ini bisa meraih prestasi yang membanggakan. Pasalnya, para atlet tersebut sudah melakukan latihan dengan sebaik-baiknya.
"Kalau latihan sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa membawa medali emas untuk Kota Metro ini," paparnya.
Qomaru berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan fisik agar nantinya bisa bertanding dengan maksimal.
Di temui di tempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H menuturkan, para atlet Judo asal Kota Metro yang akan bertanding mewakili Kota Metro dalam ajang Porprov IX Lampung tahun 2022 sudah mengikuti berbagai macam latihan agar bisa meraih prestasi.
"Harapan kami  semoga para atlet ini dapat membawa nama baik Polres Metro khususnya, dan Kota Metro pada umumnya serta mendapatkan medali emas," tutupnya

Share this post