Warga Berbondong Bondong Ikuti Bhakti Kesehatan Khitanan Massal Di Polres Mesuji

28/06/2024 20:20:00 WIB 1.470

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Mesuji menggelar Bakti Kesehatan Khitanan Massal bertempat di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana, Kamis (27/06/24)

Khitanan massal tersebut disambut antusias oleh warga, terlihat Masyarakat datang berbondong-bondong mendatangi Polres Mesuji dengan didampingi Bhabinkamtibmas guna mengikuti acara tersebut.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., M.M., CPHR mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024.

"Kegiatan hari ini, khitanan massal dilaksanakan dengan target 50 anak yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Mesuji". Jelasnya.

Salah satu orang tua bernama Syamsul Hadi. menuturkan, sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program Khitanan Massal tersebut.

"Pastinya sangat senang dan merasa terbantu karena meringankan orang tua dari segi pembiayaan, harapannya terus ada program seperti ini agar bisa menjangkau lebih luas lagi dan untuk Polres Mesuji selalu menjadi yang terbaik setiap tahunnnya". Harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan cinderamata kepada orang tua dan anak yang mengikuti khitanan massal.

Giat dihadiri oleh Pj. Bupati Mesuji, Ketua DPRD Kab. Mesuji Hj. Elfianah, S.E, Dandim 0426/TB Letkol Kav. Delvy Marico, S.E., M.I.P, Kajari Kab. Mesuji diwakili oleh Kasi Pengelola Barang Bukti dan Perampasan M. Kemal Pasha, S.H., M.H, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kab. Mesuji, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Mesuji, Ketua PPNI Mesuji, Camat Simpang Pematang, Camat Panca Jaya dan Bhayangkari Cabang Mesuji.

Share this post