Wujud dan Kembangkan Usaha Mandiri, Bhayangkari Polda Lampung Gelar Bazar UMKM

09/09/2022 17:58:00 WIB 39

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : BANDAR LAMPUNG--- Pengurus Derah Bhayangkari Polda lampung  menggelar bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertempat di Aula Gedung GSG Presisi Polda Lampung, Jumat (9/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Ges Akhmad Wiyagus.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto beserta pejabat utama Polda Lampung dan pengurus Bhayangkari Polda Lampung dan Polres jajaran.

Kapolda Lampung melalui Kabidhumas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, bahwa bazar tersebut selain dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke-74, juga dilaksanakan guna memberikan wadah bagi ibu-ibu Bhayangkari untuk berkreatifitas dalam mengembangkan usahanya.

Pandra menjelaskan, selain itu, Kegiatan gebyar UMKM bhayangkari daerah lampung ini di gelar sebagai upaya yang berkesinambungan untuk mewujudkan visi bhayangkari yang mandiri , profesional dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri.

"Pameran ini diharapkan dapat membuka peluang pasar dan harapan lebih baik lagi bagi UMKM bhayangkari daerah lampung yang sangat potensial untuk di promosikan dan dikembangkan," tutup Pandra. 

Share this post