Wujud Sinergitas TNI POLRI, Dandim 0411/KM Geruduk Polres Lampung Tengah Berikan Kejutan

01/07/2023 17:34:00 WIB 980

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim (Dandim) 0411/KM, Letkol Inf. Sihono beserta rombongan memberikan suprise untuk Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si dengan membawa tumpeng ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 ke Mapolres Lampung Tengah, Polda Lampung. Sabtu (1/7/23)

Pada moment tersebut, Dandim 0411/KM terlihat membawa nasi tumpeng untuk Kapolres Lampung Tengah sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.

Dengan mengusung tema  “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.


“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0411/KM mengucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Lampung Tengah beserta seluruh jajarannya. Semoga Polri semakin Presisi  dan tentunya sinergitas TNI-Polri ini agar terus kita jaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Tengah ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0411/KM yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Lampung Tengah.


‘Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi diwilayah khusunya Kabupaten Lampung Tengah ini tetap aman, nyaman serta kondusif,“ ungkapnya.

“Terima kasih, kepada Dandim 0411/KM yang telah hadir ke Mapolres Lampung Tengah dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi,” demikian pungkasnya.

Share this post