Dirgahayu RI Ke-73 : Polres Metro Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

 

 

 

Lampung / Polres Metro, Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Stadion Kota Metro telah dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73.

Hadiri dalam upacara penurunan bendera merah putih ini yaitu Waka Polres Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.IK., unsur Forkopimda, Kodim 0411/LT, personil Polres Metro dan jajaran, para masiswa Kota Metro dan para undangan lainnya.

Selaku inspektur upacara yaitu Wakil Wali Kota Metro Djohan, SE,. MM,  menerima bendera merah putih yang telah berkibar sejak pagi hingga sore hari,  yang diturunkan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka). Bendera merah putih itu nantinya akan disimpan dan dikibarkan kembali saat perayaan Dirgahayu Proklamasi kemerdekaan RI tahun depan.

Waka Polres Metro mengatakan “Upacara penurunan bendera merah putih ini adalah penutup dari rangkaian acara menyambut Dirgahayu RI ke 73 di Kota Metro (Kerja Kita Prestasi Bangsa)”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − four =