Gagal Melakukan Aksinya, Pelaku Ditangkap Warga Dan Diserahkan Ke Polsek Gunung Sugih.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Warga masyarakat Bangunsari Kec Bekri Kab Lampung Tengah mengamankan pelaku percobaan pencurian an Midiono (50), alamat Sri Maju, Kec. Bangunrejo, Kab. Lamteng, hari Kamis (30/01/2020) sekira Jam 19.30 WIB.

Menurut Keterangan Kapolsek Gunung sugih Iptu Des Herison,S, S.Ip, MH Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si berawal dari laporan korban Budi Waluyo (33) Alamat Dsn 2 Kp. Bangunsari, Kec. Bekri, Kab. Lamteng.

Saat korban selesai makan malam didapur, melihat pelaku memasuki rumah korban melalui pintu depan rumah yang sudah dalam keadaan terbuka. Kemudian pelaku langsung menutup pintu dari dalam dan menguncinya, pada saat bersamaan korban langsung berteriak maling sembari menarik pelaku keluar rumah, kata Des.

Selanjutnya pelaku Midiono diamankan oleh warga di rumah Kepala Kampung Bangunsari agar tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan, saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Gunung Sugih, tegas Iptu Des Herison,S, S.Ip, MH (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =